Ririn Ekawati Terseret Kasus Narkoba, Ruben Onsu: Prihatin

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2180939 ririn-ekawati-terseret-kasus-narkoba-ruben-onsu-prihatin-KEV8wPbTIR.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTARuben Onsu ikut merasa prihatin atas kasus narkoba yang saat ini tengah dihadapi aktris Ririn Ekawati. Suami Sarwendah tersebut, berharap Ririn dapat kuat melewati permasalahannya.

“Saya prihatin dengan kasus yang ada. Mudah-mudahan dia tetap kuat dan sabar menghadapi semua ini,” ujar Ruben Onsu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (10/3/2020).

Ririn Ekawati di Lido, Jawa Barat. (Foto: Starpro Indonesia)

Kendati demikian, Ruben Onsu menolak untuk banyak berkomentar. Hal tersebut lantaran ayah dua putri ini tak memahami detail kasus ibu dua putri tersebut. “Takut salah ngomong, kan enggak tahu banyak soal kasusnya,” katanya menambahkan.

Ririn Ekawati bersama dua rekannya: ITY dan DN diamankan pihak kepolisian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 7 Maret 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan lebih dari 30 butir pil Happy Five dan Xanax dari rumah sang aktris.*

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Larang Betrand Peto Ngegym 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini