Share

Usia Belum Genap 1 Bulan, Putra Tantri Kotak & Arda Naff Dirawat di Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 09 Maret 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180407 usia-belum-genap-1-bulan-putra-tantri-kotak-arda-naff-dirawat-di-rumah-sakit-xw5lLbOsuf.jpg Tantri KOTAK & Arda NAFF (Foto: Instagram/@ardanaff)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan suami istri Tantri Kotak dan Arda Naff. Anak ke-2 mereka, Arkairan Kadenza Tanarda yang baru lahir pada 20 Februari 2020 kemarin, dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Hal tersebut dibagikan oleh pelantun Akhirnya Ku Menemukanmu itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat selang di tangan mungil dari bayi yang baru berusia hampir tiga minggu itu.

Tantri Kotak

"ARKA sedang perawatan intens, tapi Alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok," tulis Arda pada keterangan foto sang putra.

"Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni," sambungnya.

Baca Juga:

- Cara Tantri Kotak Hindari Baby Blues di Kelahiran Anak Kedua

- Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Bukan hanya mengabarkan bahwa putranya tengah sakit, Arda juga mengungkap bahwa sampai saat ini sang anak belum dapat dijenguk oleh siapapun. Arda juga enggan menyebut penyakit apa yang diderita oleh sang putra.

Melalui akun Instagramnya ia hanya mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan. Sebab, saat ini memang cukup banyak virus yang siap menyerang manusia kapanpun dan dimanapun.

Tantri Kotak, Arda NAFF, dan anak

"Untuk semua teman-teman, makasih ya perhatiannya. Maaf ARKA tidak boleh dijenguk," jelasnya.

"Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yang mendesak hindari kontak dengan kerumunan, sedang subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan, waspada harus!" tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini