Berita Duka, Ayah Sandhy Sondoro Meninggal Dunia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 33 2179664 berita-duka-ayah-sandhy-sondoro-meninggal-dunia-5PFWpZgewD.jpg Sandhy Sondoro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Sandhy Sondoro. Sang ayah, Achmad Fauzan telah meninggal dunia pada 6 Maret 2020 pukul 18.45 WIB

Kabar ini terlihat lewat unggahan Insta Story Sandhy pada hari yang sama. Pelantun Malam Biru itu membagikan ulang unggahan akun @deek4mayo yang mengucapkan ucapan bela sungkawa kepadanya.

Baca Juga:

Lihat Kondisi Noah Sinclair, Sandhy Sondoro Hampir Menangis

Sandy Sondoro Gembok Akun Setelah Ketahuan Like Konten Porno

Sandhy Sondoro

 

Berdasarkan informasi yang tertulis dalam Insta Story tersebut, jenazah ayah Sandhy disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Nuansa Bintaro Residence No. A2 Kedaung, Tangerang Selatan. Belum ada informasi lain mengenai waktu dan tempat mendiang akan dimakamkan.

Sandhy pun menuangkan rasa dukanya atas kepergian sang ayah melalui sebuah foto. Ia membagikan potret kebersamaannya dengan sang ayah semasa hidup.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Selamat jalan papa, Insya Allah SWT kasih terang jalan papa menuju surga-Nya, terimakasih buat semua yang sudah papa ajarkan ke kami semua. Husnul khotimah ya pa, amin Allahuma amin ya karim. Kami semua mencintaimu," tulis Sandhy.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini