nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Juri IMA Awards 2020, Prilly Latuconsina Harus Tonton 63 Film

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 10:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 06 598 2179013 jadi-juri-ima-awards-2020-prilly-latuconsina-harus-tonton-63-film-MZCtVirj57.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina mengemban tugas berat sebagai juri Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020. Untuk menentukan nominasi, Prilly harus menyaksikan 63 film yang masuk daftar dalam dua minggu.

“Misalnya satu hari enggak ada kegiatan apa-apa, itu bisa 5 film langsung. Tapi kalau ada kegiatan, nyicil 3 film atau di saat kemacetan, nonton. Karena kan itu juga datanya kita dapat semua, bisa nonton lewat ponsel kan. Jadi bisa ditonton di mana saja,” jelas sang aktris di MNC Studios, Jakarta.

Prilly Latuconsina 

Baca juga: Alasan RCTI Libatkan Prilly Latuconsina Jadi Juri IMA 2020

Tak berhenti sampai di situ, Prilly bersama juri lain juga masih harus menyaksikan ulang potongan adegan film-film favorit pilihan mereka untuk penilaian.

“Kan dipilih tuh 10 film favorit dan nominasi aktor dan segala macam, itu ditonton ulang lagi. Tapi ditontonnya enggak full, per adegan. Jadi misalnya, kita sudah nonton 63 film, terus sudah dipilih 10, dipilih aktor, kita lihat per adegannya, kita nilai performa si aktor tersebut,” kata wanita 23 tahun.

Prilly Latuconsina 

Baca juga: Jadi Juri IMA Awards 2020, Kualitas Prilly Latuconsina Dipertanyakan

Meski cukup kewalahan menghadapi tugas yang dibebankan, Prilly Latuconsina berusaha menikmati pengalaman menjadi juri ajang penghargaan. Mantan kekasih Maxime Bouttier tetap bersyukur karena mendapat kesempatan langka di usia muda.

“Memang lumayan PR dan pengalaman baru juga untuk aku,” pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini