Share

Perjuangan Panjang Tsania Marwa Bertemu Buah Hati

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179226 perjuangan-panjang-tsania-marwa-bertemu-buah-hati-gIalG5YqSV.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram Tsania Marwa)

JAKARTA โ€“ Perjuangan Tsania Marwa untuk mendapat hak asuh dua buah hatinya secara penuh masih cukup panjang. Terakhir, Atalarik Syah mengajukan kasasi atas keputusan Pengadilan Tinggi Bandung yang memenangkan Tsania Marwa atas hak asuh dua putra mereka.

Meskipun masih harus menunggu hasil kasasi, namun Tsania Marwa tetap optimis. Terlebih, Pengadilan Tinggi sudah menyatakan hak asuh dua buah hatinya, Syarif dan Shabira jatuh ke tangan Marwa.

Baca Juga:

Tsania Marwa Hampir Setengah Tahun Tak Bertemu Sang Putri

Alasan Tsania Marwa Belum Tinggal Bareng Anak

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik


โ€œYa, perjuanganku masih panjang tapi aku mencoba terus optimis. Menurut aku hasil keputusan banding kemarin yang anak-anak sudah ada di tangan aku, itu jadi sebuah angin segar dari perjuangan panjang aku,โ€ ujar Tsania Marwa seperti dikutip Okezone melalui tayangan Starpro Indonesia, Jumat (6/3/2020).

Aktris 28 tahun ini pun berharap bahwa keputusan kasasi tak akan berubah dari keputusan sebelumnya. Tsania Marwa berharap jika hak asuh atas kedua buah hatinya tetap berada di tangannya.

โ€œTerima kasih juga sama Pengdilan Tinggi Bandung yang memutuskan hak asuh bisa jatuh ke tangan saya sebagai ibunya anak-anak. Mudah-mudahan di hasil kasasi juga tidak berubah,โ€ tutup Tsania Marwa.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini