Share

Tsania Marwa Hampir Setengah Tahun Tak Bertemu Sang Putri

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179212 tsania-marwa-hampir-setengah-tahun-tak-bertemu-sang-putri-f6YzI29x8X.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram Tsania Marwa)

JAKARTA Tsania Marwa mengungkapkan sudah hampir setengah tahun tak bertemu dengan putrinya, Aisyah Shabiar. Kondisi tersebut merupakan imbas dari perceraiannya dengan Atalarik Syah.

“Kalau sama anakku yang cewek sudah lama banget enggak ketemu. Mungkin hampir setengah tahun,” ujar Tsania Marwa seperti dikutip Okezone dari tayangan STARPRO Indonesia, Jumat (6/3/2020).

Baca Juga:

Alasan Tsania Marwa Belum Tinggal Bareng Anak

Sudah Putusan Pengadilan, Tsania Marwa dan Atalarik Syach Masih Rebutan Anak?

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik


Pertemuan Tsania dengan sang putri dirasa sulit lantaran Shabira sudah lama tak bersekolah. Hal tersebut juga diketahui oleh Tsania dari pihak sekolah Shabira.

“Kalau di sekolah pun hanya bisa ketemu sama anakku yang cowok saja karena kan dia (Shabira) sudah enggak pernah sekolah juga,” lanjutnya.

Sementara itu, Tsania bertemu dengan putra sulungnya beberapa hari yang lalu di sekolah. Namun, pertemuan tersebut juga dibataskan oleh waktu.

Baca Juga:

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

“Jadi memang komunikasinya hanya sebatas kalau aku datang ke sekolah saja dan itu waktunya sangat sempit banget, waktunya cepat banget,” tutup Tsania Marwa.

Proses perebutan hak asuh anak yang dijalani oleh Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih terus bergulir. Atalarik mengajukan kasasi atas keputusan Pengadilan Tinggi Bandung yang memenangkan hak asuh dua buah hatinya kepada Tsania Marwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini