Jelang Syuting Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Kardio Minimal 5 Jam Sehari

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 206 2179235 jelang-syuting-sri-asih-pevita-pearce-latihan-kardio-minimal-5-jam-sehari-v9Ku732rBR.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pevita Pearce saat ini diketahui tengah terlibat dalam penggarapan film Sri Asih yang disutradarai oleh Upi Avianto Meski film yang diproduksi oleh Jagad Sinema Bumi Langit tersebut baru akan menjalani syuting pada akhir 2020 mendatang, berbagai persiapan rupanya telah dilakukan wanita 27 tahun tersebut. Salah satunya membentuk tubuhnya.

"Memang sekarang aku lagi eksplor banyak. Ini juga salah satu proses untuk kebutuhan film baru aku yang Sri Asih. Ini journey yang harus aku lewatin," ungkap Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

"Segala sesuatu yang kita nggak biasa pasti ada challengenya sendiri. Aku sendiri sangat menikmati proses itu. Menurut aku ini fun banget," lanjutnya.

 

Baca Juga: Pelarian Pevita Pearce di Kala Bosan Melanda

Untuk mengoptimalkan perannya dalam Sri Asih, Pevita mengaku harus rutin menjalani cardio minimal 5 jam dalam sehari. Namun, adik dari Keenan Pearce ini enggan mengeluhkan hal itu, lantaran dirinya menganggap bahwa olahraga merupakaan salah satu cara untuknya menghilangkan stress.

"Karena ini proses untuk film, cardio bisa sampai satu hari itu 5-6 jam. Kalau diluar itu bisa dua jam atau 45 menit minimal," jelasnya.

"Yang penting juga aku bisa merasa sehat, aku merasa full of energy, itu goals yang aku achieve juga sih. Jadi proses ini ya memang untuk aku bisa lebih baik sih, cara menjalani aktivitas-aktivitas secara psikologi. Biasanya kan kalau kita olahraga kan kita bisa (menghilangkan) stress juga," tambahnya.

Bukan hanya cardio, mantan kekasih Nino 'RAN' ini juga mengaku selalu melakukan latihan fisik bersama tim dari Iko Uwais. Bahkan cidera dan memar ditubuhnya, nampak bukan merupakan sebuah hal yang menakutkan baginya.

"Ada setiap hari, dan juga aku dibantu oleh tim Uwais, saat proses dan ketika ekspose," ucapnya.

 

"Ya kalau misalkan memar-memar, benjol, secara enggak sengaja ya, ada. Tapi memang dari tim Uwais sendiri mereka sangat konsen terhadap safety. Dengan begitu aku pun ngerasa lebih safe," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini