Pelarian Pevita Pearce di Kala Bosan Melanda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178777 pelarian-pevita-pearce-di-kala-bosan-melanda-IetPwjGkr7.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram Pevita Pearce)

JAKARTA - Pevita Pearce diketahui sudah sejak lama menyukai game online. Kecintaannya pada game online, bahkan membuat bintang Sebelum Iblis Menjemput ini kerap menjadikan game sebagai salah satu pelarian dari rutinitas padatnya sebagai seorang publik figur.

Tak hanya itu, wanita 27 tahun ini juga dapat merasakan kenikmatan serta kesenangan sendiri saat bermain game. Ia pun menyebut bahwa saat bermain game, dirinya merasa bahwa tengah berada di zona nyamannya.

Baca Juga:

Bagi Pevita Pearce Cantik Itu soal Percaya Diri

Unggah Foto Dipeluk Justin Bieber, Pevita Pearce Disebut Halu

Intip Potret Cantiknya Pevita Pearce


"Menurut aku karena di kota besar, so many things going on. Salah satu pelarian aku adalah main game," ungkap Pevita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

"Aku bisa masuk ke dunia imajinasi aku. Jadi suatu experience yang sangat nyaman dan sangat berbeda dari apa yang aku jalani sehari-hari dalam bidang yang profesional," sambungnya.

Meski sangat gemar bermain game online, tentu ada beberapa hal yang kadang membuat adik kandung Keenan Pearce ini merasa kesal. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa saat bermain, dirinya bisa bertemu dengan para master dari game tersebut.

Baca Juga:

Istri Marcel Darwin Akui Hamil Sebelum Nikah, Ini Respons Orangtua

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Intip Potret Cantiknya Pevita Pearce

"Aku sangat menikmati walaupun ada toxic player," tuturnya.

"Kadang ketemu bocil-bocil (bocah kecil), tapi itu sesuatu yang sangat fresh yang tak ketemu di dunia nyata, ketemu pro player," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini