Share

Trailer Baru Money Heist Tampilkan Kekacauan Maksimal

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 06 Maret 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 206 2179107 trailer-baru-money-heist-tampilkan-kekacauan-maksimal-Joqpk774ku.jpg Money Heist (Foto: Deadline)

JAKARTA - Serial Netflix Money Heist baru saja merilis trailer terbaru untuk musim keempatnya. Dari trailer berdurasi dua menit itu, penonton disuguhkan berbagai kekacauan yang dialami oleh para karakternya.

Serial yang memiliki nama latin La Casa de Papel ini memberikan petunjuk bagaimana kelanjutan dari kisah perampokan di Bank Spanyol.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya para perampok berpakaian jumpsuit merah ini mengalami banyak masalah karena El Profesor (Alvaro Morte) dihadapkan dengan kesulitan ketika Lisboa (Itziar Ituno) tertangkap oleh pihak berwajib.

 

Sementara itu berbagai ketegangan juga terjadi di lokasi perampokan. Nairobi (Alba Flores) tampak terluka parah karena tembakan dan memicu pertengkaran besar di antara anggota lainnya.

Baca Juga: Vanessa Hudgens Pamer Tatto Baru, Netizen Langsung Ramai

Trailer baru Money Heist lalu mengarah pada ancaman agar Lisboa bekerja sama untuk menangkap El Profesor dan para perampok lainnya. Lisboa berada dalam kondisi terjepit karena di satu sisi ia juga harus melindungi anak semata wayangnya. Jika tidak melaksanakan kerja sama itu, maka Lisboa akan dihukum 30 tahun penjara.

Money Heist atau La Casa de Papel sendiri merupakan salah satu serial yang paling dinantikan di layanan streaming Netflix. Genre crime dan ceritanya yang menarik membuat serial ini memiliki banyak jumlah penggemar, tak hanya di Spanyol saja.

 

Netflix rencananya akan merilis musim terbaru dari Money Heist ini pada 3 April mendatang. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah perampokan El Profesor dkk?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini