Satu Film dengan Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla Antusias

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 206 2179076 satu-film-dengan-sissy-priscillia-vanesha-prescilla-antusias-eQMWcJC5f2.jpg Vanesha Prescilla dan Sissy Prischillia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla akan berduet untuk pertama kalinya di film Backstage. Film garapan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini akan menyajikan cerita dengan tema sisterhood yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

Sissy Priscillia mengaku sangat tertantang untuk bermain di film ini. Bermain langsung dengan adik sendiri di depan kamera adalah hal baru yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:

Adipati Dolken Kenang Pertemuan dengan Vanesha Prescilla

4 Fakta Vanesha Prescilla, Pemeran Milea

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

"Pastinya aku merasa excited banget dan merasa tertantang. Biasanya gue beradu akting sama temen atau orang baru dikenal, dan itu perlu membangun chemistry. Nah, kalau di Backstage ini akan menjadi tantangan baru, karena secara chemistry sudah dapat, yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," jelas Sissy.

Sementara bagi Vanesha Prescilla, Backstage bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sejak dulu, Sasha memang selalu ingin main film bareng kakaknya.

"Rasanya senang dan merasa tertantang. Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku. Dan, selama ini aku selalu wondering bisa nggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," kata Vanesha.

Selain menyajikan cerita hangat tentang kehidupan kakak-beradik, Backstage juga akan dilengkapi dengan elemen musikal. Sissy dan Sasha diwajibkan bernyanyi dalam film ini.

Baca Juga:

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Dukung Tara Basro, Chef Renatta Moeloek Siap Foto Tanpa Busana

Di Film Berikutnya, Vanesha Prescilla Akan Menjadi Jagoan


"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Ini adalah salah satu keunggulan film Backstage. Sissy Priscillia selain jago berakting, ternyata dia juga jago menyanyi, begitu juga dengan Vanesha. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," tutur Guntur Soeharjanto, yang akan bertindak sebagai sutradara.

Film Backstage sendiri rencananya akan dirilis pada Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini