Adipati Dolken Kenang Pertemuan dengan Vanesha Prescilla

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 33 2170505 adipati-dolken-kenang-pertemuan-dengan-vanesha-prescilla-VQY35LBa3a.jpeg Pemain Teman Tapi Menikah (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Film Teman Tapi Menikah akan kembali hadir memanjakan para penonton. Bedanya, film arahan Rako Prijanto bakal tayang di platform YouTube sepekan sebelum perilisan Teman Tapi Menikah 2.

Menyambut hadirnya lagi Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken selaku pemeran utama langsung teringat momen pertemuannya dengan Vanesha Prescilla. Pasalnya, kisah asmara pria 28 tahun dengan sang lawan main mulai terjalin saat menjalani syuting film besutan Falcon Pictures tersebut.

Baca Juga:

Dikabarkan Dekat dengan Canti Tachril, Adipati Dolken: Sorry ya Guys

Adipati Dolken Ungkap Pengalaman Syuting di Manchester

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2


“(Momen menarik) ya dipertemukan sama mereka (Ayudia Bing Slamet dan Ditto) di film ini, dipertemukan dengan Vanesha juga,” ungkap Adipati Dolken di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Tak berhenti sampai disitu, Adipati Dolken juga sempat melontarkan candaan tentang dirinya yang ingin bernostalgia tentang hubungan masa lalu bersama Vanesha Prescilla saat Teman Tapi Menikah tayang lagi.

“Gue mah nostalgia melulu. Di Instagram dilihatin melulu,” tuturnya seraya tertawa.

Terkait penayangan ulang Teman Tapi Menikah edisi pertama, Ayudia Bing Slamet selaku sosok yang diangkat kisahnya dalam film tersebut mengatakan, penting bagi penonton untuk tahu cerita lengkapnya bersama Ditto. Sebab, kisah yang diangkat dalam Teman Tapi Menikah 2 akan menyajikan latar belakang yang berbeda.

“Yang pertama itu kita dari kenalan dan memutuskan untuk bersahabat. Sementara yang kedua itu kehidupan setelah menikah. Jadi memang harus nonton dari yang kesatu dulu,” papar ibu satu anak.

Baca Juga:

Noah Sinclair Menangis di Pusara Ashraf

Serba Putih, Bunga Citra Lestari Duduk di Samping Jenazah Ashraf Sinclair

Di Film Berikutnya, Vanesha Prescilla Akan Menjadi Jagoan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini