Marvin KDI Bercerita soal Cinta Segitiga dalam Single Debut

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 205 2179394 marvin-kdi-bercerita-soal-cinta-segitiga-dalam-single-debut-Cke32wWftb.jpg Marvin KDI. (Foto: Okezone)

JAKARTARunner Up KDI 2019, Marvin bercerita mengenai cinta segitiga di single debutnya, Lelah Mengalah. Penyanyi asal Ponorogo, Jawa Timur itu mengaku, pernah merasakan hal serupa dalam kehidupan asmaranya di masa lalu. 

"Walau sedikit ada perbedaan, tapi intinya sih sama. Saya yang mengalah dalam cinta segitiga itu," ungkap Marvin saat berkunjung ke redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

 Marvin KDI. (Foto: Okezone)

Meski cukup mirip dengan pengalaman cintanya itu, namun Marvin enggan untuk terlalu mengingat-ingat kejadian tersebut. “Itu (kisah cinta segitiga) kan kejadian waktu masih sekolah. Sudah lewat juga. Saya sih mending fokus ke masa depan saja,” katanya sembari tersenyum.

Pemilik nama lengkap Marvin Putra ini resmi merilis lagu Lelah Mengalah, pada 28 Februari silam. Single tersebut, menurutnya, bercerita mengenai seorang pria yang menyukai perempuan namun cintanya tak terbalas.

 

Baca juga: Meggy Diaz Sedih Dituding Pansos karena Pacari Tukul Arwana 

“Ceritanya, Marvin bekerja di salah satu kafe dan menyukai seorang cewek di sana. Tapi, ceweknya malah suka sama manajer kafe. Akhirnya, Marvin yang mengalah lalu resign dari kafe tersebut,” tuturnya.* 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini