Sibuk, Bunga Jelitha Beri Pengertian kepada Syamsir Alam

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178794 sibuk-bunga-jelitha-beri-pengertian-kepada-syamsir-alam-1BC4zcxA8v.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Instagram Bunga Jelitha)

JAKARTA - Bunga Jelitha kini tengah disibukkan melakukan promo film terbarunya. Kesibukan kariernya itu pun membuat Bunga Jelitha harus pintar-pintar membagi waktu.

"Kemungkinan iya (promosi keliling Indonesia). Ya aku berusaha membagi waktunya kita," ujar Bunga Jelitha ditemui di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Istri Marcel Darwin Akui Hamil Sebelum Nikah, Ini Respons Orangtua

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Optimis di Dunia Musik

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Bunga pun memberi pengertian kepada calon suaminya, Syamsir Alam mengenai kesibukannya saat ini. Beruntung, aktris 28 tahun ini mendapatkan dukungan dari Syamsir Alam untuk kariernya.

"Aku juga bilang ke calonku. Maksudnya dengan adanya film ini dapat membuka untuk karir aku juga dan untungnya kita sama sama suport dan dia juga suport aku banget ketika dia mendapatkan film," lanjut Bunga Jelitha.

Seperti diketahui, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam tak lama lagi akan melangkahkan kaki ke pernikahan. Sayangnya, Bunga belum mau mengabarkan waktu pasti pernikahannya akan digelar.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini