nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Tara Basro Unggah Foto Tanpa Busana hingga Ekspresi Laudya Cynthia Bella

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 08:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 05 33 2178403 hot-gosip-tara-basro-unggah-foto-tanpa-busana-hingga-ekspresi-laudya-cynthia-bella-pcAT2Sfga6.jpg Tara Basro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan kabar dari aktris cantik Tara Basro yang mendadak jadi perbincangan hangat di dunia maya usai mengunggah foto tanpa busana di Instagram. Ia menutupi bagian payudaranya dengan tangan dan bentuk tubuhnya yang berisi.

Melalui foto tersebut, Tara tampaknya ingin menunjukkan bahwa ia tetap percaya diri dengan bentuk tubuh yang tak sempurna. Pesan itu disampaikan melalui tulisannya.

"Coba percaya sama diri sendiri," tulis Tara melengkapi foto yang diunggahnya.

 Tara Basro

Baca Juga: Sempat Dianggap Langgar UU ITE, Kominfo Apresiasi Langkah Tara Basro Hapus Foto Tanpa Busana

Tak hanya di Twitter, Tara juga menyampaikan pesan yang sama tentang mencintai diri sendiri di Instagramnya. Ia mengunggah dua foro saat mengenakan busana terbuka dan memamerkan lipatan perutnya.

Bintang Perempuan Tanah Jahanam itu berandai-andai jika setiap orang seharusnya lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki. Kini setelah selama ini bergulat dengan rasa tak percaya diri, ia mengaku bangga dengan bentuk fisiknya.

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan bangga akan itu. Biarkan dirimu berkembang," imbuhnya.

Berita selanjutnya datang dari sang pemenang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting. Setelah menjadi juara kompetisi bernyanyi itu, dara 16 tahun itu mengaku sering mendapat ujaran kebencian dari netizen.

"Aku lagi mengalami masa-masa dibenci. dijuluki apa-apa lah," ungkap Lyodra saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 4 Maret 2020.

 

Baca Juga: Lyodra Idol Impikan Duet Bareng Agnez Mo

Menurut Lyodra, komentar terkejam yang pernah ia temui adalah ketika netizen mengingatkannya soal kutukan sebagai pemenang Indonesian Idol. Ia heran mengapa warganet bisa berpikiran seperti itu.

"Yang ganjil buat aku (komentar) 'kutukan sebagai juara satu'. Aku enggak tahu netizen mikir sampai segitunya," tuturnya.

Kendati demikian, Lyodra tetap optimis dengan kariernya di belantika musik Tanah Air. Perempuan asal Medan itu percaya usahanya selama ini akan membuahkan hasil.

Meninggalkan kabar dari Lyodra Ginting, kini beralih ke berita selanjutnya soal Laudya Cynthia Bella yang tengah diterpa isu tak sedap soal rumah tangganya. Inilah yang membuat Kirdi Putra selaku pakar ekspresi membaca raut wajah aktris 32 tahun itu.

"Menariknya ada sebuah video, Bella tidak mau di wawancarai. Ada posisi Bella yang seperti ini. Ada tarikan otot samping bibir itu kuat dan matanya glaring (mencolok). Ini bukan mata orang bahagia, ini ekspresi wajah menahan sakit," ujar Kirdi Putra, dilansir Okezone dari tayangan Silet, RCTI pada 4 Maret 2020.

 

Baca Juga: Pakar Ekspresi: Laudya Cynthia Bella Menahan Sakit

Kirdi menyebut kesedihan istri Engku Emran itu berkaitan dengan kehidupan rumah tangganya. Meskipun demikian, Kirdi tak bisa memastikan masalah rumah tangga apa yang tengah dihadapi wanita berhijab itu.

"Masalah rumah tangganya apa, kita belum tahu. Tapi ini jelas spesifik rumah tangganya yang membuat dia merasa sakit,"tutur Kirdi.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diisukan retak lantaran Bella kedapatan menghapus foto sang suami dan tak saling mengikuti di Instagram. Saat dimintai keterangan terkait hal itu, Bella menghindari awak media dengan mengucapkan kata maaf dan terima kasih tanpa menjawab pertanyaan. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Senyum Aktris Cantik Tara Basro pada Pemutaran Perdana Halustik

Artis peran Tara Basro memberikan senyuman pada konferensi pers pemutaran perdana "Halustik" di CGV Grand Indonesia, Rabu 12 September 2018. Original series Halustik menyajikan paduan drama, komedi dan elemen romantis dalam satu cerita, diproduksi sebanyak 13 episode dan akan tersedia di Viu pada paruh kedua tahun 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini