Festival Hammersonic Resmi Ditunda, Headliners Bertambah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178499 festival-hammersonic-resmi-ditunda-headliners-bertambah-0foQ46bg3S.jpg Hammersonic (Foto: Instagram Hammersonic)

JAKARTA - Festival musik metal Hammersonic yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, 27-28 Maret 2020 ditunda. Keputusan itu menyusul dampak virus Korona yang menjadi kekhawatiran masyarakat di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Melalui Instagram, pihak penyelenggara menjadwal ulang festival Hammersonic yang hadir pada 15-17 Januari 2021. Kemunduran hingga tahun depan itu mengantisipasi soal virus korona yang tak bisa diprediksi kapan berakhirnya.

Baca Juga:

Dampak Korona, Festival Hammersonic Resmi Ditunda hingga Tahun Depan

Imbas Korona di Indonesia, Festival Hammersonic Berpotensi Diundur

Hammersonic Festival

"Penjadwalan ulang menjadi keputusan yang diambil pihak terkait termasuk artis yang ada dalam line up," demikian keterangan dari pihak penyelenggara, Ravel Entertainment pada Kamis (5/3/2020).

Pihaknya meminta maaf atas kondisi tersebut dan sebagai gantinya, mereka akan menambahkan bintang tamu di acara mendatang.

"Penambahan 3 headliners dan 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," imbuhnya.

Mereka menjanjikan memberi suguhan sebaik mungkin agar penonton yang sudah membeli tiket tak kecewa. Sebab kondisi ini bukan atas keinginan penyelenggara melainkan kondisi yang tak memungkinkan digelarnya acara demi kebaikan bersama.

Baca Juga:

Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara IdolĀ 

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Diingatkan soal Kutukan Juara 1

Hammersonic Festival


"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan kami harap situasi ini bisa dimaklumi bersama," pungkasnya.

Sebelum mengumumkan penundaan, dua line up Hammersonic Festival Vulvodynia asal Afrika Selatan dan Lacuna Coil dari Italia memutuskan batal tampil di acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini