nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Korona di Indonesia, Festival Hammersonic Berpotensi Diundur

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 05 205 2178459 imbas-korona-di-indonesia-festival-hammersonic-berpotensi-diundur-XYIjRv9vqa.jpg Hammersonic (Foto: Instagram)

JAKARTA - Festival musik metal Hammersonic yang digelar di Jakarta berpotensi diundur. Hal tersebut berkaitan dengan masuknya wabah virus korona ke Indonesia.

Kabar tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi @hammersonicfest. Sang pengelola akun menyebut jika penyelenggara Hammersonic masih dalam tahap diskusi.

"Kepada para hammerhead setia dan kami cintai, terkait adanya wabah global yaitu covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia, kami selaku pihak penyelenggara Hammersonic sedang dalam tahap koordinasi terhadap seluruh instansi terkait baik itu artis, pemerintah, maupun pihak-pihak lainnya," bunyi tulisan dalam postingan Hammersonic, Rabu (4/3/2020).

 

Baca Juga: Slipknot Bikin Hammersonic 2020 Semakin Semarak

Dari koordinasi dengan beberapa.pihak terlibat, maka akan diputuskan penyelenggaraan festival tersebut tetap digelar atau diundur.

"Langkah ini perlu kami ambil secara serius dan intensif untuk mengambil keputusan bersama dan yang terbaik, apakah Hammersonic tetap diselenggarakan pada 27-28 Maret atau akan penjadwalan ulang," lanjut sang pengelola akun.

 

Hammersonic rencananya digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara pada 27-28 Maret 2020. Festival ini akan menampilkan sederet musisi luar dan dalam negeri seperti Slipknot, Amon Amarth, Burgerkill, Trivium, dan Polaris.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Megadeth Getarkan Hammersonic 2017

Grup band Megadeth beraksi pada acara Hammersonic 2017 di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu (7/5/2017). Band Thrash Metal asal Amerika tersebut tampil membawakan sejumlah lagu diantaranya 'Tornado of Souls, Peace Sells dan Hangar 18'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini