Dampak Korona, Festival Hammersonic Resmi Ditunda hingga Tahun Depan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178489 dampak-korona-festival-hammersonic-resmi-ditunda-hingga-tahun-depan-rjNN739CLh.jpg Hammersonic (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pihak penyelenggara, Ravel Entertainment mengumumkan pengunduran jadwal penyelenggaraan Hammersonic 2020. Festival musik metal itu dijadwalkan ulang dihelat pada tahun 2021 mendatang.

"Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," tulis pihak promotor melalui akun Instagram @hammersonicfest.

Waktu penjadwalan ulang tersebut sudah melalui kesepakatan berbagai pihak yang terlibat dalam Hammersonic termasuk para artis yang menjadi line up dalam festival tersebut.

 

Baca Juga: Imbas Korona di Indonesia, Festival Hammersonic Berpotensi Diundur

"Di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir," lanjut pihak Penyelenggara.

 

"Selaku pihak penyelenggara kami ingin memastikan dan mendukung apapun tindakan atau regulasi yang diambil pemerintah maupun instansi terkait dapat berjalan sebagaimana mestinya, agar kita semua dapat tetap aman dan sehat," tutup pihak penyelenggara Hammersonic 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini