Tayang Perdana, Sinetron Sayap Ibunda Gelar Tasyakuran dan Nonton Bareng

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 598 2177235 tayang-perdana-sinetron-sayap-ibunda-gelar-tasyakuran-dan-nonton-bareng-MZXw3DbzXm.JPG Sinetron Sayap Bunda (Foto: Youtube)

JAKARTA - RCTI kembali menyajikan sebuah tayangan keluarga untuk sedikit bisa melepas penat usai bekerja seharian penuh. Bertajuk Sayap Ibunda, sinetron yang dibintangi oleh Bunga Zainal dan Evan Sanders ini dijadwalkan mulai tayang sejak Senin 2 Maret 2020 sekira pukul 18.00 WIB.

Sebelum tayang pada pukul 18.00 WIB, para pemain serta kru dari Sayap Ibunda diketahui menggelar tasyakuran dan nonton bareng sinetron tersebut bersama belasan anak yatim.

Berlangsung di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, para pemain dan kru diketahui cukup antusias untuk mendoakan agar sinetron tersebut dapat sukses dan diterima oleh masyarakat.

Sinetron Sayap Bunda

Baca juga: Ketika Bunga Citra Lestari Tertawa Lepas di Indonesian Idol X

Sinetron Sayap Ibu menceritakan tentang rumah tangga bahagia pasangan Bagas (Evan Sanders) dan Tia (Bunga Zainal), beserta anak semata wayanh mereka, Putri (Audrey Junicka).

Suatu saat, Bagas diketahui mendapatkan pekerjaan baru di Kalimantan yang mengharuskannya untuk menjalani hubungan pernikahan jarak jauh dengan sang istri. Nahasnya, mobil yang dikendarai Bagas saat bekerja mengalami kecelakaan dan membuatnya meninggal dunia.

Hal tersebut tentu membuat istri serta anaknya terpukul dengan situasi yang harus dilaluinya, terlebih kehidupan mereka berubah cukup drastis usai Bagas wafat. Terlebih, rumah yang ditempati oleh Tia dan Putri diketahui terpaksa tak lagi mereka tempati, dan membuat keduanya kebingungan mencari tempat tinggal baru.

Sinetron Sayap Bunda

Baca juga: Tanggapi Wabah Korona di Indonesia, Ussy Sulistiawaty: Jangan Panik

Mengetahui kepergian Bagas, Putri justru menganggap bahwa ayahnya hingga kini masih hidup. Ia bahkan sempat mengatakan pada sang ibunda bahwa dirinya baru saja menemukan pria yang mirip dengan sosok ayahnya.

Apakah benar yang dikatakan oleh Putri bahwa ayahnya masih hidup?

Jangan lupa saksikan sinetron Sayap Ibunda yang hari ini tayang di RCTI pukul 18.00 WIB! Follow juga akun instagram @mnc_pictures dan @mncp_sayapibunda.rcti untuk ikuti update terbaru sinetron Sayap Ibunda.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini