Ancaman Virus Korona, Nirina Zubir Gusar Jauh dari Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177607 ancaman-virus-korona-nirina-zubir-gusar-jauh-dari-keluarga-hal30BEkgs.jpg Nirina Zubir (Foto: Instagram)

JAKARTA - Virus korona saat ini diketahui sudah mulai menyerang masyarakat Indonesia. Dua orang warga asal Depok, Jawa Barat, dikabarkan sudah terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, dan kini tengah memasuki masa pengobatan di salah satu rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara.

Mulai masuknya virus korona di Indonesia, sontak membuat aktris Nirina Zubir merasa khawatir dengan keselamatan kesehatan suami dan anak-anaknya. Terlebih saat ini, wanita 39 tahun tersebut tengah berada jauh dari keluarga lantaran sedang menjalani syuting di Papua Barat.

"Mendengar kabar bahwa ada orang Indonesia yang terkena #viruscorona di Jakarta, membuat pikiran Na jadi gusar dan pastinya pengennya dekat sama keluarga tuk saling menjaga...," ungkapnya di akun Instagram.

 

Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Nirina Zubir Sempat Tak Tahu Ibunya Sudah Tiada

"Tapi apalah daya, Na sekarang sedang bekerja dan hanya bisa dekat dengan keluarga di #filmvier di #Sorong #Papuabarat seperti di foto ini...," sambungnya.

Meski berada jauh dari keluarga, Nirina mengaku terus menerus berdoa demi keselematan dan kesehatan anggota kelurganya. Tak hanya itu, ia juha berharap agar Pemerintah Indonesia bisa secara cepat dan tegas menanggulangi masalah virus korona tersebut.

Terlebih, ia juga berharap agar masyarakat tak gegabah dan bisa menghadapi ancaman virus dengan tenang.

"Sekarang ini yang bisa Na lakukan adalah hanya mengirimkan doa semoga keluarga Na terlindungi... Pemerintah tegas dan cepat menangani ini semua... Sehingga kami warga Indonesia juga bisa menghadapi ini dengan tenang...," harapnya.

"Stay safe everyone Bismillah... Kita bisa melalui ini semua...," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini