Syifa Hadju Masih Takut Gunakan Media Sosial usai Dapat Ancaman

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177515 syifa-hadju-masih-takut-gunakan-media-sosial-usai-dapat-ancaman-7jAWyO5yEI.jpg Syifa Hadju (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

JAKARTA – Syifa Hadju memang merasa lega karena pelaku pengancamannya sudah ditangkap. Meski demikian, masih ada sedikit ketakutan dalam dirinya, terutama dalam menggunakan media sosial.

Syifa Hadju

Ferry Maryadi sebagai perwakilan Syifa Hadju memaparkan ini menjadi kasus yang serius dan bukan sekadar perbuatan iseng. Sebab hal ini cukup mengganggu pikiran aktris 19 tahun tersebut.

“Buat ke luar rumah juga sempat parno, tapi kalau sampai trauma sih enggak,” ujar Ferry Maryadi dalam channel YouTube Starpro Indonesia dikutip Okezone, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga:

- Pelaku Pengancaman Sudah Ditangkap, Syifa Hadju Merasa Aman

- Sang Ayah Dicap 'Aki-Aki Berduit', Sheila Marcia: Hujat Aku Jangan Keluargaku

Terkait kasus Syifa Hadju, suami Deswita Maharani ini mengingatkan agar setiap orang bijak menggunakan media sosial. Sebab jika ada oknum yang melakukan tindakan serupa, pihak polisi akan cepat meringkusnya.

“Kalau dulu mulutmu harimaumu, sekarang jarimu harimaumu. Jadi berhati-hati, karena ada hukum yang berlaku dan bakal mencari kalian sampai ke lubang jarum sekalipun,” imbuh aktor berdarah Sunda ini.

Syifa Hadju Masuk Perempuan Tercantik Sedunia

Meski ada ketakutan yang dirasakan, namun Syifa Hadju tetap menunjukkan profesionalisme dalam bekerja. Ia kini tengah berada di luar kota untuk bekerja, dengan ditemani sang mama.

“Nanti bakal ngomong juga sama Syifa (soal kelanjutan kasus hukum). Tapi enggak sekarang, takut mengganggu pekerjaannya,” jelas Ferry.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini