Pelaku Pengancaman Sudah Ditangkap, Syifa Hadju Merasa Aman

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177476 pelaku-pengancaman-sudah-ditangkap-syifa-hadju-merasa-aman-qNIQKvSp95.jpg Syifa Hadju (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

JAKARTA – Syifa Hadju bisa bernapas lega setelah pelaku pengancaman di media sosial ditangkap Polrestabes Tangerang Selatan. Syifa yang kini sedang tidak di Jakarta, hanya bisa menuliskan pesan melalui Insta Story sebagai rasa syukur.

Syifa Hadju mengunggah foto konferensi pers yang dilakukan pihak kepolisian beserta pengacaranya, Sandy Arifin dan Ferry Maryadi, perwakilan keluarga. “Terima kasih atas bantuannya. Aku sangat mencintaimu, daddy (Ferry Maryadi),” tulis Syifa pada 2 Maret 2020.

Syifa Hadju

Syifa Hadju juga mengapresiasi pihak kepolisian yang bekerja sangat cepat dan tanggap menanggapi laporannya. Sebab, hanya butuh dua hari untuk polisi menangkap pelaku di Karang Anyar, Jawa Tengah, setelah laporan dibuat pada 28 Februari.

Baca Juga:

- Pengirim Ancaman Pembunuhan Diduga Fans Syifa Hadju

- Sang Ayah Dicap 'Aki-Aki Berduit', Sheila Marcia: Hujat Aku Jangan Keluargaku

Selain bersyukur, pengacara Syifa juga menjelaskan saat ini kekasih Rizky Nazar itu merasa aman. Lantaran pelaku teror yang mengancam keselamatannya di lokasi syuting sudah ditangkap.

“Akan ada proses syuting berbulan-bulan di tempat yang menjadi lokasi pengancaman pelaku. Tapi sekarang bisa bekerja dengan tenang,” jelas Sandy mewakili Syifa dalam channel YouTube Starpro Indonesia.

Syifa Hadju Masuk Perempuan Tercantik Sedunia

Seperti diketahui, Syifa Hadju mendapat ancaman dari pelaku melalui Instagram. Pelaku mengatakan akan menculik dan membunuh aktris 19 tahun ini.

Dalam kasus Syifa, pelaku bisa dijerat Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) atau Pasal 45 B juncto Pasal 29 UU ITE. “Hukuman maksimal 6 tahun penjara,” jelas AKBP Iman Setiawan, Kapolres Tangerang Selatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini