nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rezky Aditya Ingin sang Anak Lahir di Tanggal Cantik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 02 33 2176973 rezky-aditya-ingin-sang-anak-lahir-di-tanggal-cantik-dNSudHi2WS.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Usia kandungan Citra Kirana memang masih berada di trimester pertama. Namun sang aktris dan suaminya, Rezky Aditya sudah tak sabar menanti kelahiran buah hati mereka.

Bahkan, Rezky Aditya berharap anaknya bisa lahir di tanggal cantik: 9 September 2020. Sementara menurut dokter memprediksi buah hatinya itu diprediksi lahir pada 12 September mendatang.

 Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@citraciki)

“Kita masih on schedule ya. Maksimal lahirnya tanggal 12 September 2020,” kata dokter kandungan yang memeriksa Citra Kirana.

Namun terkait keinginan Rezky untuk anaknya lahir di tanggal cantik, dokter menyarankan, untuk melakukan operasi caesar. Namun dokter menegaskan, prosedur melahirkan caesar hanya bisa dilakukan ketika usia kandungan Citra di atas 38 minggu.

Baca juga: Citra Kirana Tak Sabar Sambut Kelahiran Anak Pertama 

Meski begitu, dokter mengungkapkan bahwa peluang Citra Kirana untuk melahirkan normal sangat besar. Pasalnya, sang aktris memiliki postur tubuh yang tinggi. Namun pernyataan dokter itu ditanggapi sang aktor dengan, “Insya Allah, melahirkan caesar dok.”

Citra Kirana dan suami. (Foto: Instagram/@citraciki) 

Aktris Citra Kirana mengumumkan kabar kehamilannya lewat channel YouTube pribadi mereka, pada 27 Februari silam. Momen bahagia itu terjadi saat dia dan sang suami berlibur di Paris, Perancis.*

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Orangtua Belum Terima Keputusannya Pindah Agama

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berlibur ke Eropa

Mereka terlihat romantis dan mesra saat berpelukan di Roma, Italia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini