Ternyata, Vicky Prasetyo Pernah Goda Calon Istri Sahrul Gunawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176745 ternyata-vicky-prasetyo-pernah-goda-calon-istri-sahrul-gunawan-99nsoTNvnI.jpg Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan mengaku, calon istrinya Una Maulina kerap mendapat pesan dari beberapa pria lewat media sosial. Kondisi itulah yang memaksa ayah tiga anak tersebut mengumumkan hubungannya ke publik.

“Dia kan selebgram jadi ya wajar kalau didekati banyak pria. Tapi karena begitu banyak kumbang yang mendekatinya, gue perlu mengumumkan kalau dia sedang jalan sama gue,” ungkap Sahrul Gunawan seperti dikutip dari Okay Bos, Senin (2/3/2020).

 Una Maulina. (Foto: Instagram/@unamaulina)

Menariknya, ada nama Vicky Prasetyo di antara pria yang ‘menggoda’ Una tersebut. “Gue baca sendiri pesan Vicky (untuk Una di Instagram) soalnya,” kata aktor Pernikahan Dini tersebut.

Tak lama kemudian diperlihatkan isi percakapan Sahrul Gunawan dan Ibnu Jamil di kolom komentar Instagram. Aktor 44 tahun itu tampak menyentil nama Vicky yang mengirim pesan DM kepada calon istrinya.

Baca juga: Arab Saudi Tutup Perjalanan Umrah, Sahrul Gunawan: Demi Kebaikan Semua 

“Ibnu, gue sempat lihat DM ini orang @vickyprasetyo777 ke calon gue (tapi sebelum orang-orang tahu itu calon gue sih). Wuih, kalau lo baca Nu. Sadis!” ungkap Sahrul bernada seloroh.

 Sahrul Gunawan dan calon istri. (Foto: Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Kemudian Vicky membalas komentar tersebut dan meminta maaf kepada Sahrul. "Maaf brother. Sumpah, aku enggak tahu itu calonmu. Karena dulu, sepertinya memang belum. Tapi kayaknya silaturahmi saja kok,” ujar suami Angel Lelga itu membalas komentar Sahrul.*

Baca juga: Harapan Istri Pertama Andai Kiwil Menikah Lagi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini