nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arab Saudi Tutup Perjalanan Umrah, Sahrul Gunawan: Demi Kebaikan Semua

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175149 arab-saudi-tutup-perjalanan-umrah-sahrul-gunawan-demi-kebaikan-semua-07cb1e7eel.jpg Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

JAKARTASahrul Gunawan memberikan tanggapannya terkait keputusan Pemerintah Arab Saudi menangguhkan sementara waktu kegiatan umrah dan perjalanan wisata ke negaranya. Hal itu menurutnya, diambil untuk menekan penyebaran virus Korona di kawasan Timur Tengah.

Sahrul Gunawan. (Foto: Okezone)

“Sebagai humas AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia), saya mengimbau jamaah tetap tenang. Yakin lah bahwa keputusan ini diambil demi kebaikan semua,” ujar Sahrul Gunawan lewat sambungan telepon kepada Okezone, Kamis (27/2/2020).

 

Namun begitu, ayah tiga anak itu berharap agar masyarakat tidak membatalkan perjalanan umrah, karena penyedia jasa perjalanan telah melakukan penjadwalan ulang. “Sehingga jamaah tetap bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah disesuaikan,” katanya menambahkan.

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Baca juga: Sahrul Gunawan Undang Mantan Istri ke Pernikahannya 

Lebih jauh Sahrul Gunawan mengaku, menerima kabar penghentian ibadah umrah dari Pemerintahan Arab Saudi itu secara mendadak. Dia mengaku, baru menerima informasi tersebut pada Kamis (27/2/2020).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini