2 Staf Positif COVID-19, Chungha Batal Tampil di Heads in the Cloud

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 08:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 02 205 2176657 2-staf-positif-covid-19-chungha-batal-tampil-di-heads-in-the-cloud-xvr2dXhH9x.jpg Kim Chungha. (Foto: GQ Korea)

SEOUL - Chungha batal menjadi pengisi acara Head in the Clouds Festival yang akan digelar di Jakarta pada 7 Maret mendatang. Hal itu diumumkan 88rising lewat Twitter, pada 1 Maret 2020.

"Karena keadaan yang tak terduga, Chungha tidak akan tampil di Head in the Clouds Jakarta. 88rising selalu bersamamu dan timmu @CHUNGHA_MNHent," kata perusahaan media entertainment asal Amerika Serikat tersebut.

Chungha batal tampil di Head in the Clouds. (Foto: Twitter/@88rising) 

Pembatalan itu merupakan dampak dari pengumuman MNH Entertainment yang menyatakan dua staf Chungha terjangkit virus Korona COVID-19. Agensi itu mengatakan, Chungha kembali ke Korea dari kegiatannya di Italia, pada 24 Februari 2020.

Seorang stafnya kemudian menunjukkan gejala demam yang setelah melewati pemeriksaan dinyatakan positif COVID-19. Dari temuan inilah Chungha dan beberapa kru yang menemaninya di Italia diisolasi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Jadi Korban Rasis di Milan, Chungha Disebut Virus Korona Berjalan

 

"Satu staf lainnya positif COVID-19. Sementara Chungha dan kru lainnya dinyatakan negatif. Dengan begitu, dua staf itu akan menjalani isolasi seperti diimbau Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea," ujar MNH Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (2/3/2020).

Chungha. (Foto: VOGUE) 

Untuk keselamatan semua orang, agensi itu memutuskan untuk membatalkan sementara waktu semua kegiatan Chungha. Agensi itu berjanji melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya dan staf mereka dari virus Korona COVID-19.* 

Baca juga: Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Minta Istri Pertama Tak Banyak Bicara

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini