Usai Laporkan Ancaman Pembunuhan, Syifa Hadju Kirim Pesan pada Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 33 2176438 usai-laporkan-ancaman-pembunuhan-syifa-hadju-kirim-pesan-pada-netizen-4BDEeFsy1Q.jpg Syifa Hadju (Foto: Instagram)

TANGERANG - Syifa Hadju menyampaikan pesan penting kepada netizen usai melaporkan ancaman pembunuhan yang dia terima di Instagram. Gadis 19 tahun mengingatkan warga dunia maya untuk lebih bijak menggunakan media sosial.

“Semoga buat orang-orang di luar sana, lebih berhati-hati dalam berkata untuk ngirimin message ke orang, komentar ke Instagram orang,” ujar Syifa Hadju di Mapolres Tangerang Selatan, 28 Februari 2020.

Syifa dalam lanjutannya juga mengatakan, apa yang seseorang sampaikan di media sosial berpengaruh besar bagi sesama pengguna. Sehingga penting menurut sang aktris agar sesama pengguna media sosial saling menjaga perasaan.

 

Baca Juga: Syifa Hadju Belum Dapat Ancaman Nyata dari si Pengirim Pesan Pembunuhan

“Kita enggak pernah tahu impact besar apa yang kita lakuin buat orang lain soalnya,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Syifa Hadju menerima ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal. Pelaku mengirim pesan bernada mengancam kepada gadis 19 tahun lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram.

 

Tak nyaman dengan ancaman tersebut, Syifa Hadju lantas melaporkannya ke Polres Tangerang Selatan. Dalam laporan Syifa, pelaku dikenakan Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) atau Pasal 45 B juncto Pasal 29 UU ITE.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini