Debut Film Horor, Elizabeth Christine Bully Ria Ricis dan Natasha Wilona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 206 2176389 debut-film-horor-elizabeth-christine-bully-ria-ricis-dan-natasha-wilona-aNIekNd6QQ.jpg ELizabeth Christine (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Elizabeth Christine akan menjalani debut film horornya lewat Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Dalam film ini, ia akan berperan sebagai anak SMA bernama Meta.

Karakter Meta sendiri sangat jauh dari kepribadian Elizabeth Christine yang sebenarnya adalah pendiam. Meta justru adalah sosok antagonis yang menyebalkan dan suka mem-bully.

"Aku berperan sebagai Meta. Meta peran antagonis yang jahat gimana gitu. Kebetulan aku main sama Ria Ricis dan Natasha Wilona. Tapi di situ aku nge-bully mereka dengan geng aku dan juga jadi musuh mereka," kata Elizabeth.

 

Baca Juga: Ria Ricis Terharu dengan Dukungan Fans di Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Selama proses syuting berlangsung, Elizabeth Christine mengaku banyak mendapat pengalaman berharga. Terlebih genre horor ini adalah yang pertama baginya.

"Ini horor pertama aku dan jujur selama syuting aku ketakutan. Tapi aku harus menerimanya karena pemainnya seru, baik, dan bagus. Ya ada pengalaman horor tapi bisa dilewatin kok," ucapnya.

 

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mulai tayang di bioskop pada 5 Maret 2020. Selain Ricis dan Wilona, film ini juga menampilkan Al Ghazali, Ryma Gembala, hingga Asri Welas.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini