nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Ricis Terharu dengan Dukungan Fans di Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 21:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 206 2172366 ria-ricis-terharu-dengan-dukungan-fans-di-film-aku-tahu-kapan-kamu-mati-RPWvw1BtWd.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Ria Ricis merasa sangat terharu dengan dukungan para penggemar ketika ia tampil di film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Dalam film ini, Ricis berperan sebagai Flo.

Dikenal sebagai YouTuber dengan subscribers banyak, antusiasme penggemar cukup tinggi ketika ia menjalani promo film ke beberapa kota.

Ria Ricis

"Alhamdulillah antusiasme The Ricis sangat luar biasa, selalu ramai. Di setiap kesempatan always amazing," ucap Ria Ricis.

Baca Juga:

- Baju Dinyinyiri Netizen, Ria Ricis: Besok Pakai Kafan Deh

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Dalam setiap kesempatan kunjungan promo, Ria Ricis selalu mendapat banyak kado dari para The Ricis. Terkadang Ricis sampai kebingungan karena harus membawa pulang pemberian dari para fans.

"Selalu dapat kado, hadiah-hadiah lucu dan bagus-bagus dari The Ricis, sampai sering banget kita beli koper baru khusus buat kado-kado dari The Ricis dan jadi konten yang seru saat kita unboxing kado yang hampir memenuhi ruang tamu," paparnya.

Ria Ricis

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati sendiri disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Dalam film yang akan tayang pada 5 Maret ini, Ria Ricis akan beradu akting dengan Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Asri Welas.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini