Share

Modal Pede, Personel Geisha Lakukan Dance di Video Klip Keranjingan Disko

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 205 2176405 modal-pede-personel-geisha-lakukan-dance-di-video-klip-keranjingan-disko-LL0BAoivoF.jpg Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band Geisha telah merilis single terbaru Keranjingan Disko. Single tersebut adalah daur ulang dari lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Membawakan lagu yang pernah populer pada tahun 80-an ini, Geisha mengaku tertantang. Mereka mengaku bisa mengeksplor kemampuan bermusik dan merasa percaya diri dengan hal itu.

Dengan modal percaya diri itu, personel Geisha pun berani melakukan dance ala disko di video klip yang dirilis pada 24 November 2019. Mereka juga tampil nyentrik dengan aksesoris ala 80-an.

 

"Saking pedenya kita dance di video klipnya," ujar Rahmad Ramadhan sang keyboardist saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca Juga:Geisha Masih Rajin Komunikasi dengan Momo

Menurut mereka, atraksi dance tersebut tak dipersiapkan khusus sebelumnya. Mereka langsung mengikuti koreografinya pada hari pembuatan video klip itu berlangsung.

Lagu Keranjingan Disko sendiri merupakan single pertama dalam album Tribute to Guruh Soekarno Putra. Dalam album itu, sejumlah musisi disebut turut berkontribusi.

"Proyek itu memang sudah dipersiapkan sama label kita. Yang ada di album itu bukan cuma Geisha. Ada Afgan, Nidji, Iwan Fals, dan lain-lain. Nah kita single pertamanya," ujar Robby.

 

Usai merilis single, Geisha mempersiapkan album keempat mereka berupa music diary. Konsepnya, 12 lagu dalam album ini akan saling berkesinambungan sehingga membuat pendengar seperti membaca sebuah buku harian dengan segala dinamika kisahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini