Audisi The Voice Kids Indonesia di Jakarta Targetkan 2.000 Peserta

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 205 2176036 audisi-the-voice-kids-indonesia-di-jakarta-targetkan-2-000-peserta-b2oYtvGT3R.jpg Audisi The Voice Kids Indonesia di Jakarta. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Audisi The Voice Kids Indonesia Season 4 akhirnya singgah di kota terakhir, Jakarta. Audisi tersebut digelar di MNC Studios Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat selama 2 hari, pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020.

Sejak audisi The Voice Kids Indonesia dibuka pada pukul 09.00 WIB, peserta sudah mencapai 300 orang. Angka itu tercapai hanya dalam waktu 1 jam. Sementara audisi hari pertama, akan digelar hingga pukul 18.00 WIB.

 Budy Asyanto, Produser The Voice Kids Indonesia. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

“Optimistis di Jakarta targetnya bisa sampai 2.000 peserta. Karena banyak banget anak-anak yang antusias mau ikut The Voice Kids Indonesia," ujar Produser The Voice Kids Indonesia, Budy Asyanto kepada Okezone, Sabtu (1/3/2020).

Target optimistis itu dilontarkan Budy setelah melihat peningkatan peserta audisi di kota-kota lainnya, seperti Bandung, Kupang, Balikpapan, Surabaya, Yogyakarta, hingga Batam. Tahun lalu sembilan kota audisi lainnya masing-masing menyumbang 100 peserta.

Baca juga: Animo Peserta Audisi The Voice Kids Indonesia 4 di Kota Yogyakarta Luar biasa 

Namun tahun ini, melonjak hingga mencapai 200 peserta per kota. “Untuk audisi tahun ini kami juga memperlebar genre musik yang bisa diikuti peserta. Tak hanya Pop, tapi juga dangdut dan Melayu. Harapannya, akan banyak talenta baru yang bermunculan,” ungkapnya menambahkan.

 Audisi The Voice Kids Indonesia di Jakarta. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

Peserta yang lolos pada tahap audisi akan tampil di The Voice Kids Indonesia babak Blind Audition yang dimulai pada 12 Juni 2020. “Akan ada empat coach yang menyeleksi peserta nanti. Tapi siapa saja mereka, nantikan kejutannya.”*

Baca juga: Tragis, Model Polandia Ini Nyaris Buta Akibat Tato Bola Mata

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Bawakan Lagu Glenn Fredly, Tiara Memikat Kelima Juri Indonesian Idol X

Penampilan Tiara pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini