Animo Peserta Audisi The Voice Kids Indonesia 4 di Kota Yogyakarta Luar biasa

Kuntadi, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 598 2172906 animo-peserta-audisi-the-voice-kids-indonesia-4-di-kota-yogyakarta-luar-biasa-JOVftaeVV1.jpg Audisi The Voice Kids Indonesia di Balikpapan (Foto: Kuntadi/Okezone)

YOGYAKARTA - Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi bagi anak-anak, The Voice Kids Indonesia Season 4 digelar oleh GTV di Kota Yogyakarta, Minggu (24/2/2020). Audisi ini disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Yogyakarta.

Koordinator Creative The Voice Kids Indonesia 4, Hasbi Assydiqi mengapresiasi sambutan dari masyarakat Yogyakarta. Hingga tengah hari, sudah lebih dari 200 peserta yang mendaftar.

Audisi The Voice Kids season 4

"Yogyakarta selalu luar biasa, animonya bagus. Sudah lebih dari 200 peserta mendaftar," jelas Hasbi di sela audisi di Sahid Jaya Hotel, Jalan Babarsari, Sleman, DIY, Minggu (23/2/2020)

Tahun ini audisi The Voice Kids Indonesia dilaksanakan di 11 kota, yakni Balikpapan, Padang, Bandung, Surabaya, Kupang, Medan, Denpasar, Makasar, Batam, Yigyajarta dan terakhir akan digelar di Jakarta.

Audisi dapat diikuti oleh anak-anak usia 7 hingga 15 tahun yang memiliki kualitas vokal dan karakter unik. Peserta boleh tampil solo maupun duet dan terbuka luas untuk berbagai genre musik.

Baca Juga:

- Punya Banyak Bakat, Kota Kupang Jadi Tuan Rumah Audisi The Voice Kids Indonesia

- Disangka Mualaf, 6 Artis Blasteran Ini Penganut Islam Sejak Lahir

“The Voice Kids Indonesia menjadi penantian bagi pemirsa setia GTV. Anak-anak dalam upayanya meraih mimpi menjadi cerita menarik dalam setiap recruitment di kota manapun," ujar Hasbi.

"Di ajang ini kualitas para peserta anak-anak dipertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta di setiap daerah," lanjutnya.

Diharapkan dengan seleksi ketat dan proses panjang, The Voice Kids Indonesia season 4 akan bisa melahirkan idola baru yang bisa menginspirasi anak-anak di seluruh Indonesia.

"The Voice Kids Indonesia menjaring talenta suara anak bangsa di seluruh penjuru indonesia, mempersatukan keragaman budaya Indonesia dalam satu panggung the voice kids indonesia," terang Hasbi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini