nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan Sarankan Calon Jamaah Umrah Undur Keberangkatan ke Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175880 sahrul-gunawan-sarankan-calon-jamaah-umrah-undur-keberangkatan-ke-jakarta-DialQ9Ozun.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan mengimbau agar para calon jamaah umrah yang berasal dari daerah untuk tidak memaksakan diri ke Jakarta. Sahrul menyarankan agar para jamaah umrah me-refund tiket akomodasi ke Jakarta.

"Kita menyarankan pada seluruh jamaah, termasuk jamaah dari travel saya pribadi, untuk me- reschadule atau lebih baik cancel dulu tiket domestiknya yang berangkat dalam waktu dekat-dekat," ujar Sahrul Gunawan dihubungi Okezone, Jumat (28/2/2020).

Sementara itu, jamaah yang sudah terlanjur datang ke Jakarta pun dilanda kebingungan. Pasalnya, untuk kembali ke daerah masing-masing mereka juga mengalami kesulitan.

 

Baca Juga: Sahrul Gunawan Ungkap Tanggal Kemungkinan Ibadah Umrah Dibuka Kembali

"Tiket domestiknya pun mereka juga bingung ada yang masih di Jakarta, mau pulang belum dapat tiket, ada jamaah yang bersikeras mau di Jakarta walaupun belum tahu kapan berangkatnya. ini juga kan jadi bebannya travel," lanjut Sahrul.

Aktor 44 tahun itu juga menyarankan agar para jamaah kembali ke asalnya. Mengingat, waktu dibuka kembali ibadah umrah belum dapat dipastikan.

 

"Saya berusaha berempati dan menyarankan mereka pulang dan kembali ke daerahnya masing-masing sambil menunggu kabar. Saya sih enggak yakin ini akan selesai dalam beberapa hari Ya minimal dalam waktu seminggu atau dua minggu lah," tutup Sahrul Gunawan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini