nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahrul Gunawan Ungkap Tanggal Kemungkinan Ibadah Umrah Dibuka Kembali

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175732 sahrul-gunawan-ungkap-tanggal-kemungkinan-ibadah-umrah-dibuka-kembali-QsQUaz9DjP.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sahrul Gunawan mengungkap kemungkinan waktu pelaksanaan ibadah umrah kembali dibuka oleh pemerintah Arab Saudi. Artis yang juga Humas AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) ini menyebut pertengahan Maret akan kembali dibuka untuk pelaksanaan ibadah umrah.

Sahrul Gunawan

"Kabarnya kemungkinan paling cepat sekitar tanggal 14 Maret, ya mudah-mudahan," ujar Sahrul Gunawan saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Baca Juga:

- Sahrul Gunawan: Korona Cukup Memukul Pengusaha Perjalanan Umrah & Haji

- Sandy Pas Band Ungkap Oding Nasution Perdalam Agama sebelum Meninggal

Aktor 44 tahun itu mengimbau agar para jamaah tetap tenang dan berdoa. "Jadi, dengan tetap tenang mudah mudahan doa dari semua jamaah bisa memudahkan dan semua bisa di buka kembali," tutup Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan

Seperti diketahui, Pemerintah Arab Saudi membuat keputusan untuk menghentikan sementara penyelenggaraan ibadah umrah. Hal tersebut lantaran untuk menghindari virus korona yang tengah mewabah di berbagai negara.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mantap Menikah, Sahrul Gunawan Siap Lepas Status Duda

Duda beranak tiga Sahrul Gunawan mematapkan langkahnya ke jenjang pernikahan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini