Tanggapan Hanung Bramantyo soal Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175852 tanggapan-hanung-bramantyo-soal-jefri-nichol-digugat-falcon-pictures-jdHoqjDKkZ.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jefri Nichol telah resmi digugat oleh Falcon Pictures atas kasus wanprestasi. Jefri dianggap tidak menepati kontrak kerjasama dengan Falcon dan malah memilih bermain di film lain, contohnya adalah Habibie & Ainun 3.

Sutradara Habibie & Ainun 3, Hanung Bramantyo, akhirnya menanggapi kasus wanprestasi Jefri Nichol. Hanung mengaku benar-benar tidak tahu bahwa Jefri telah mengikat kontrak dengan Falcon sebelum mengajaknya bermain di Habibie & Ainun 3.

"Saya tidak tahu kalau dia ternyata punya komitmen sama Pak Navin, Bu Erica dan Falcon. Saya di sini hanya bergerak sebagai sutradara saja, dan ini juga bukan PH Dapur Film," kata Hanung.

 

Baca Juga: Hanung Bramantyo dan Rizky Nazar Berkolaborasi di Film Gatotkaca

Sebagai pelaku industri perfilman, Hanung Bramantyo sangat menyayangkan terlibatnya Jefri Nichol dalam kasus ini. Di sisi lain, suami Zaskia Adya Mecca ini percaya bahwa sebenarnya Jefri Nichol adalah aktor muda yang baik.

"Saya juga menyayangkan sekali kalau misalnya anak sepotensi itu, anak muda, punya problem yang sifatnya wanprestasi. Itu seharus ya bisa ditelusuri, saya pikir bukan Jefri yang melakukan secara sengaja tapi ada manajemen dia sebelumnya yang melakukan overlaping pekerjaan," tambahnya.

 

Sidang perdana kasus wanprestasi Jefri Nichol dengan Falcon Pictures akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Maret 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini