Ranty Maria Jawab Gosip Pacaran dengan Rayn Wijaya

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175741 ranty-maria-jawab-gosip-pacaran-dengan-rayn-wijaya-hLPVK69ZT1.jpg Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

JAKARTA - Ranty Maria membantah isu yang menyebut dia tengah menjalin asmara dengan aktor Rayn Wijaya. Bahkan, keduanya diketahui sempat liburan bersama ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Enggak, mereka tidak pacaran. Hanya berteman baik saja,” ujar Okan, manajer Ranty Maria saat dihubungi Okezone, pada 28 Februari 2020. 

 Ryan Wijaya dan Ranty Maria. (Foto: Instagram/@raynwijaya26)

Isu pacaran kedua aktor muda tersebut semakin berembus kencang ketika video mereka bersepeda bersama viral di media sosial. Namun Okan memastikan bahwa Ranty tak hanya berdua dengan Rayn kala itu.

“Iya, mereka di Bali atau Lombok sepertinya. Kurang tahu juga, karena aku enggak ikut. Tapi mereka perginya ramai-ramai kok. Soalnya sekalian menghadiri pernikahan teman,” ungkap sang manajer menambahkan.

Baca juga: Klarifikasi Maxime Bouttier Disebut Cinlok dengan Ranty Maria 

Mengenai gosip pacaran yang sudah terlanjur tersebar, Okan mengungkapkan, Ranty Maria menganggap hal itu sebagai risikonya menjadi public figure. Aktris 20 tahun itu tak terlalu ambil pusing soal isu asmara yang menghampirinya.

 Ranty Maria. (Foto: Instagram/@rantymaria)

Ini memang bukan pertama kali bagi Ranty Maria dan Rayn Wijaya diisukan berpacaran. Mafhum, pertemanan mereka berawal dari membintangi sinetron yang sama. Chemistry apik di layar kaca itulah yang kerap kali diasumsikan penggemar sebagai asmara.*

Baca juga: Usai Gugat Cerai, Meggy Wulandari Blokir Kontak Kiwil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini