Share

Imbas Virus Korona, BTS Batalkan Tur Map Of The Soul: 7 di Korsel

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175565 imbas-virus-korona-bts-batalkan-tur-map-of-the-soul-7-di-korsel-633y7r2se7.jpg BTS. (Foto: Dispatch)

SEOULBTS mengumumkan pembatalan konser ‘Map Of The Soul: 7’ yang seharusnya digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada 11, 12, 18, dan 19 April 2020.

Big Hit Entertainment membatalkan konser itu dengan mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan para member BTS dan penggemar di tengah penyebaran virus Korona yang semakin mengkhawatirkan di Korsel.

 BTS. (Foto: Billboard)

“Pembatalan konser tak bisa kami hindari,” ujar Big Hit Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Variety, Jumat (28/2/2020).

Konser BTS di Seoul sebenarnya dipersiapkan dengan sangat matang dan melibatkan perusahaan dan kru dari berbagai negara. Hal ini, karena konser tersebut ditargetkan mendatangkan total 200.000 penonton.

Baca juga: Reaksi Kocak Cardi B saat Menonton Carpool BTS dan James Corden 

Dengan pembatalan tersebut, Big Hit Entertainment memastikan setiap penggemar akan mendapatkan pengembalian tiket lewat agen-agen resmi yang telah ditunjuk. “Tolong mengerti bahwa keputusan ini dibuat dengan pertimbangan panjang dan hati-hati,” ungkap agensi tersebut.

Seoul merupakan pembuka dari rangkaian tur dunia ‘Map Of The Soul: 7’. Namun karena konser tersebut dibatalkan, maka BTS kemungkinan akan mengawali tur dunia mereka di Santa Clara, California, Amerika Serikat, pada 25 dan 26 April 2020.

 BTS. (Foto: Dispatch)

Kemudian pada Mei mendatang, boy band beranggotakan tujuh personel itu akan menyambangi Rose Bowl Stadium, Los Angeles. Setidaknya ada 16 kota di Amerika, Inggris, Spanyol, hingga Jepang yang akan disinggahi BTS.

 

BTS akan menutup tur dunia ‘Map Of The Soul: 7’ di Tokyo, Jepang, pada 2 September 2020.*

Baca juga: Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini