nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Korona di Singapura, Denada Khawatir Bawa sang Putri Berobat ke Rumah Sakit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175244 imbas-korona-di-singapura-denada-khawatir-bawa-sang-putri-berobat-ke-rumah-sakit-Cln8uhgN6f.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada kini tinggal di Singapura untuk menuntaskan pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang mengidap kanker darah. Tapi maraknya penyebaran virus korona di Negeri Singa membuat Denada khawatir membawa putrinya keluar rumah dan berobat ke rumah sakit.

Denada

"Sudah diberitakan bahwa salah satu yang kerja di rumah sakit itu sudah terkena (korona), sudah diisolasi. Itu yang membuat tingkat kekhawatiran Denada meningkat," ungkap Risna, sang manajer saat dihubungi Okezone pada Kamis (27/2/2020).

Meski penyebaran korona sudah mulai menyebar di rumah sakit tempat Shakira berobat, Risna mengatakan bahwa Denada masih bolak-balik ke rumah sakit tersebut. Namun pelantun Jogetin Aja itu melakukan proteksi ekstra kepada sang putri.

Baca Juga:

- Khawatir Penyebaran Korona di Singapura, Denada Beli Tiket ke Amerika

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

"(Denada dan Shakira) masih ke rumah sakit, tapi kan mesti ekstra banget jadinya Dena. Bahkan Shakira pernah mau dipakaikan kacamata renang karena takut (tertular virus korona)," tutur Risna.

Selain itu, Risna mengatakan bahwa Denada juga memberikan perlindungan dari makanan yang dikonsumsi putrinya. Ia kerap membersihkan wadah makanan yang dibeli dari luar dengan desinfektan terlebih dahulu.

Denada

"Setiap makanan yang dateng tempatnya harus dibersihkan pakai desinfektan. Karena Shakira imunnya lemah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Denada Tambunan dan sang putri, Shakira Aurum menetap di Singapura sejak Juli 2018 lalu. Tujuan mereka menetap di sana dalam rangka pengobatan Shakira yang didiagnosa mengidap kanker darah atau leukimia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini