nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Penyebaran Korona di Singapura, Denada Beli Tiket ke Amerika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175174 khawatir-penyebaran-korona-di-singapura-denada-beli-tiket-ke-amerika-u1RiBoPNSi.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Denada merasa khawatir dengan penyebaran virus korona yang makin marak di Singapura. Pelantun Jogetin Aja itu disebut telah berencana memboyong sang putri, Shakira Aurum hijrah ke Amerika.

Denada

"Rencana mau pindah ke Amerika kan, ibunya (Emilia Contessa) sudah menyuruh dia (Denada) segera bawa Shakira ke Amerika. Dena bahkan sudah membeli tiket, " ungkap Risna, sang manajer saat dihubungi Okezone pada Kamis (27/2/2020).

Namun menurut Risna, Denada masih mempertimbangkan banyak hal. Utamanya adalah kondisi sang putri yang masih harus menyelesaikan pengobatan penyakit kanker darahnya.

Baca Juga:

- Dampak Covid-19, Denada Batalkan Semua Pekerjaan di Indonesia

- Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

"Dia sedang memikirkan banget, ada pengobatan Shakira yang mungkin harus dituntaskan di Singapura," tuturnya.

Selain itu, Denada juga memikirkan soal deretan kontrak pekerjaannya di Tanah Air. Akibat virus korona, mantan istri Jerry Aurum tersebut telah membatalkan semua pekerjaannya di Tanah Air saat ini.

Denada

"Makanya yang dipikirkan Dena panjang, soalnya ada kontrak-kontrak yang harus dia selesaikan. Ke sana (Amerika) kan jauh banget. Dia mesti pikirkan kalau dia keluar bawa Shakira," kata Risna.

Seperti diketahui, Denada Tambunan dan sang putri, Shakira Aurum menetap di Singapura sejak Juli 2018 lalu. Tujuan mereka menetap di sana dalam rangka pengobatan Shakira yang didiagnosa mengidap kanker darah atau leukimia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini