nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Covid-19, Denada Batalkan Semua Pekerjaan di Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 13:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174359 dampak-covid-19-denada-batalkan-semua-pekerjaan-di-indonesia-VBc9SGzfy2.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA – Denada ikut merasakan dampak dari virus korona atau covid-19. Bahkan, Denada harus membatalkan semua pekerjaannya di Indonesia lantaran situasi yang belum kondusif akibat virus korona.

Denada

“Aku mohon maaf banget, dengan melihat semua keadaan yang terjadi dan mengikuti semua perkembangannya di Singapura, aku terpaksa harus membatalkan semua pekerjaan aku di Indonesia selama bulan Februari,” ujar Denada dalam saluran YouTubenya pada Rabu, 19 Februai 2020.

Denada lebih memprioritaskan untuk tetap berada di Singapura bersama putri kecilnya, Shakira Aurum. Putri Emilia Contessa itu sendiri belum dapat memastikan kapan dia akan kembali bekerja.

Baca Juga:

- Khawatir Virus Korona, Denada Tak Keluar Rumah di Singapura

- Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

“Situasi yang seperti ini paling bijaksana untuk aku stay dulu bersama dengan anak aku, Aisha (Shakira), enggak ninggalin dia ke mana-mana sampai waktu yang sudah lebih kondusif, lebih tenang, dimana wabah covid-19 ini sudah lebih teratasi,” lanjutnya.

Membatalkan semua pekerjaan di Februari rupanya keputusan berat bagi Denada. Terlebih saat ini sang pelantun lagu Jam Satu Lewat itu tengah berjuang mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan Shakira.

Denada

"Berat banget sejujurnya aku harus mikir bermalam-malam, sampai aku salat istikharah. Aku juga sangat amat membutuhkan pekerjaan ini, pemasukan aku ya dari sini. Pekerjaan yang harus aku lakukan di Indonesia baik on air maupun off air,” tutup Denada.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini