Sedekade Menghilang, Duffy Mengaku Alami Rudapaksa

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2175107 sedekade-menghilang-duffy-mengaku-alami-rudapaksa-tzhoCHJmPm.jpg Duffy. (Foto: VEVO)

JAKARTA - Sekitar 10 tahun silam, Duffy mendadak mundur dari dunia musik setelah menuai popularitas berkat lagu Mercy pada 2008. Kini, dia kembali muncul di hadapan publik untuk membeberkan kisah kelam di balik keputusan mundur tersebut.

 Duffy. (Foto: VEVO)

Lewat Instagram, pemilik nama asli Aimee Duffy itu mengaku, tak mudah untuk membagikan kisah kelam kehidupannya. “Banyak dari kalian bertanya-tanya apa yang terjadi padaku. Kemana dan kenapa aku menghilang,” ujar Duffy seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Kamis (27/2/2020).

 

Penyanyi asal Inggris itu mengaku, penyebab mundurnya karena dia sempat dibius dan mengalami rudapaksa. Namun begitu, dia tak menjelaskan secara mendetail terkait peristiwa itu. “Percayalah, sekarang aku baik-baik saja dan dalam kondisi aman. Aku sudah melewati semua itu.”

Duffy. (Foto: Instagram/@duffy)

Baca juga: Autopsi Jenazah sang Putri, Karen Pooroe Tuai Kritik Kasar Publik 

Kisah traumatik itu disimpan Duffy selama hampir satu dekade. Namun dia memutuskan untuk buka suara setelah berbincang dengan seorang jurnalis pada musim panas 2019. “Dia orang baik dan rasanya luar biasa akhirnya aku bisa mengatakan semua ini.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini