nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Shu Ungkap Prosesi Kelahiran Putra Keduanya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175014 vicky-shu-ungkap-prosesi-kelahiran-putra-keduanya-dBhpbPinNN.jpg Vicky Shu (Foto: Instagram/@vickyshu)

JAKARTA – Penyanyi Vicky Shu baru saja melahirkan buah hati keduanya, Guinandra Janadi Nugroho Putro. Melalui Instagram pribadinya, istri Ade Imam itu menceritakan proses kelahiran sang buah hati.

Vicky Shu

Menurut Vicky, prosesi kelahiran sang buah hati berjalan cukup cepat. Proses tersebut dilalui oleh Vicky hanya dalam waktu kurang lebih 4 jam.

“Alhamdulillah (proses persalinan) lebih cepat dibandingkan yang pertama. Bahkan saking cepatnya enggak sempat kasih kabar,” tulis Vicky Shu dalam keterangan fotonya, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:

- Vicky Shu Lahirkan Anak Kedua dengan Bobot Hampir 4 Kg

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Vicky tiba di rumah sakit pada Rabu dini hari. Saat itu kondisinya sudah pembukaan lima.

“Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5. Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya,” lanjutnya.

Vicky Shu

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Shu melahirkan buah hati keduanya pada Rabu, 26 Februari 2020 melalui proses normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Vicky Shu ke Jepang Bersama Jagoan Kecilnya

Vicky Shu bersama suami dan anaknya saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram vickyshu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini