nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Tanpa Ibu, Rizky Febian Ingat Doa dari Almarhum Lina Jubaedah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 18:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 33 2174004 ulang-tahun-tanpa-ibu-rizky-febian-ingat-doa-dari-almarhum-lina-jubaedah-iiResWyqFc.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

JAKARTA - Rizky Febian genap berusia 22 tahun pada hari ini, Selasa (25/2/2020). Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya, kali ini kekasih dari Azalia Bianda Avissa tersebut merayakan pertambahan usianya bersama sang ibunda, Lina Jubaedah.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun 'Ragu' tersebut mengunggah tulisan berisi ungkapan mengharukan untuk sang ibunda. Ia mengingat lagi kebiasaan Lina tiap merayakan ulang tahunnya.

Lina dan Rizky Febian

"Ma, besok (hari ini) hari dimana aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa. Aa bersyukur terlahir dari orangtua seperti mama dan ayah," ungkap Rizky Febian dalam keterangan foto masa kecilnya bersama Sule, Lina, dan Putri Delina.

"Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini, dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua," sambungnya.

Baca Juga:

- Soal Hubungan dengan Teddy, Rizky Febian: Masih Saling Chat Kok

- Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

Pria yang akrab disapa Iki ini juga mengungkap bahwa ibundanya selalu mengatakan bahwa kelak ia akan menjadi anak kebanggaan keluarga. Lina juga selalu berkata ia akan mendukung apapun yang dilakukan oleh Iki.

"Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa, dan pundak aa, dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak. Ayah dan mama selalu support apapun yamg aa jalani dan membuat aa semakin dewasa disetiap waktunya," paparnya.

Kenangan Rizky Febian

Di akhir unggahannya, Rizky Febian berharap agar sang ibunda bisa tenang di sisi Tuhan. "Ma, aa sayang mama, semoga mama tenang di sana. Aa selalu mendoakan disetiap sujud aa, agar mama tahu betapa aa menyayangi mama," tuturnya.

"Aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian dan Arsy Widianto Hibur Penonton Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Rizky Febian dan Arsy Widianto menghibur penonton pada malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini