nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Bangga Lyodra dan Tiara Tembus Grand Final Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 25 205 2173905 judika-bangga-lyodra-dan-tiara-tembus-grand-final-indonesian-idol-CZyzZaHZsp.jpg Finalis Indonesian Idol (FOto: Okezone)

JAKARTA - Judika sangat bangga dengan penampilan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah dalam babak Grand Final Indonesian Idol. Keduanya telah berhasil menyerap dan menerapkan ilmu yang diberikan hingga bisa mencapai kualitas seperti sekarang.

Terlepas dari siapa yang akan menyandang gelar The Next Indonesian Idol, Judika mengakui kualitas dua finalis. Lyodra dan Tiara sudah dianggap siap untuk ikut masuk ke industri musik Tanah Air.

"Mereka tampil maksimal supaya nanti siapapun yang jadi pemenang, akan benar-benar diterima dan layak karena kualitas mereka. Mereka bisa memberikan yang terbaik," kata Judika.

 

Baca Juga: Gagal Menembus 3 Besar, Judika Siap Produseri Nuca Indonesian Idol

Sebagai juri, Judika melihat potensi Lyodra dan Tiara cukup besar untuk bersaing di industri musik. Selain karena dibekali kualitas mumpuni, usia keduanya juga terbilang masih sangat muda jika nanti berkarier di dunia tarik suara.

"Bukan masalah teknik menyanyi saja, bukan masalah komersil saja, tapi balik lagi kalau yang dua ini memang umur muda semua, yang satu 16, satunya 18, tapi mereka bisa seperti ini, aku happy banget. Jadi siapapun yang menang, aku bangga banget bisa jadi bagian dari Idol Season X ini," katanya.

 

Indonesian Idol kini tinggal menunggu hasil voting dari masyarakat untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara. Bagi Anda yang ingin memberikan dukungan baik untuk Lyodra ataupun Tiara, bisa dengan cara mengirim SMS ke 95151 atau melalui aplikasi Tokopedia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Lyodra & Tiara Siap Bertarung di Grand Final Indonesian Idol X

Finalis Indonesian Idol Lyodra dan Tiara berpose usai konferensi pers jelang Grand Final Indonesian Idol X di MNC Studios, Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini