nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Lagu Siti Badriah, Manajemen Gen Halilintar Akui Tidak Minta Izin pada Label

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173516 cover-lagu-siti-badriah-manajemen-gen-halilintar-akui-tidak-minta-izin-pada-label-cDGR3ZLtlx.jpg Gen Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Manajemen Gen Halilintar berkilah saat disinggung perihal izin cover lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah oleh kuasa hukum label musik Nagaswara. Alih-alih menjawab, Jejen Jainudin selaku perwakilan manajemen Gen Halilintar yang hadir di sidang hanya mengatakan pihaknya tidak tahu soal perizinan.

“Kami tidak tahu,” ujar Jejen di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020).

Jejen Jainudin juga berdalih, tidak adanya ijin ke pihak Nagaswara selaku pemegang hak cipta lagu Lagi Syantik merupakan bagian dari minimnya pengetahuan hukum pihak Gen Halilintar.

 

Baca Juga: Ganti Lirik, Gen Halilintar Ingin Lagu "Lagi Syantik" Ramah Anak

“Keawaman kami,” kata dia singkat.

Sebelumnya diberitakan, Gen Halilintar tersangkut masalah hukum lantaran diduga melakukan pelanggaran hak cipta. Mereka menyanyikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah dengan versi berbeda dan mempostingnya ke channel YouTube.

Merasa tidak pernah menerima izin atas aransemen ulang lagu Lagi Syantik, Nagaswara selaku label yang memegang hak cipta langsung mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dimana menurut pihak Nagaswara, tidak ada itikad baik dari Gen Halilintar untuk segera duduk bersama membicarakan masalah tersebut.

 

Dalam gugatannya, Nagaswara meminta ganti rugi kepada Gen Halilintar hingga Rp. 9,5 miliar.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini