nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganti Lirik, Gen Halilintar Ingin Lagu "Lagi Syantik" Ramah Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173504 ganti-lirik-gen-halilintar-ingin-lagu-lagi-syantik-ramah-anak-Gk1LWoxur5.jpg Gen Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gen Halilintar membeberkan alasan mengganti lirik lagu Lagi Syantik yang dibawakan dengan versi mereka. Menurut Thariq selaku perwakilan keluarga yang muncul di video, Gen Halilintar ingin menyesuaikan lagu tersebut agar bisa dinikmati anak-anak.

“Liriknya itu disesuaikan dengan anak-anak kecil,” ujar Thariq di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Menambahkan keterangan Thariq, Atta Halilintar turut membenarkan. Meski tidak ikut serta dalam pembuatan video, Atta mengatakan bahwa lirik lagu sengaja diubah agar ramah anak.

 

Baca Juga: Pihak Label Tuding Gen Halilintar Lambat Selesaikan Masalah Hak Cipta Lagu

“Cuma untuk biar gampang dinyanyikan anak-anak, dan kalau ada penonton yang anak-anak juga lebih family friendly dan lebih cocok,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Gen Halilintar tersangkut masalah hukum lantaran diduga melakukan pelanggaran hak cipta. Mereka menyanyikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah dengan versi berbeda dan mempostingnya ke channel YouTube.

 

Ditambah lagi dengan tidak adanya izin yang diajukan Gen Halilintar, Nagaswara selaku label pemegang hak cipta lagu langsung mendaftarkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dimana dalam gugatannya, Nagaswara meminta ganti rugi sebesar Rp9,5 miliar.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini