Liburan Bareng, Nafa Urbach Bantah Rujuk dengan Zack Lee

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2167003 liburan-bareng-nafa-urbach-bantah-rujuk-dengan-zack-lee-jkOkZFVcvS.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach/Fajar Kristiono)

JAKARTA - Aktris Nafa Urbach diketahui tengah menikmati liburan keluarga di Bali. Dalam perjalanan itu, dia membawa serta sang mantan suami, Zack Lee dan putri mereka, Mikhaela.

Kebersamaan mantan pasangan suami istri itu terlihat melalui sederetan foto dan video yang diunggah Nafa Urbach lewat Instagram. Salah satunya, saat mereka singgah ke rumah makan milik Tamara Bleszynski di kawasan Canggu, Bali.

 Nafa Urbach dan mantan suami. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

Akibat foto itu, banyak warganet yang menyangka mantan pasangan suami-istri itu kembali rujuk. Terlebih dalam foto itu mereka tampak bahagia. "Lah, balikan lagi? Ciye, uhuy!” goda seorang warganet.

Lainnya ikut menimpali, "Asyik, akhirnya bersatu lagi. Mantap pokoknya mbak @nafaurbach." Namun spekulasi itu kemudian dijawab oleh aktris 39 tahun tersebut lewat InstaStory.

Baca juga: Kesal Ditanya Soal Kekasih, Nafa Urbach Beberkan Alasan Betah Sendiri 

Nafa menjelaskan bahwa meski bercerai, dia dan Zack Lee masih tetap menjaga hubungan baik. Hal itu, menurutnya, dilakukan demi menjaga psikologis sang putri.

Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach) 

"Aku dan Zack sepakat agar Mikha tidak tumbuh dengan segala drama orangtuanya. Kami mau Mikha tetap bisa mendapatkan kasih dari kedua orangtuanya,” ungkap Nafa dalam unggahannya.

 

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 dan memiliki seorang anak perempuan. Namun setelah mengarungi pernikahan 10 tahun, keduanya bercerai pada 23 Oktober 2017.*

Baca juga: Meggy Wulandari Minta Cerai, Kiwil: Itu Lagu Lama

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Hot Seat Bersama Nafa Urbach

Penyanyi Nafa Urbach usai tampil pada acara Hot Seat di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (10/5/2017). Setelah vakum dari dunia hiburan kini Nafa Urbach kembali bermusik dengan merilis single terbaru berjudul "Melepasmu, Kelemahanku".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini