Doanya Diijabah, Siti Badriah Berhasil Injakkan Kaki di Tanah Suci bersama Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 33 2172789 doanya-diijabah-siti-badriah-berhasil-injakkan-kaki-di-tanah-suci-bersama-suami-Pgrivnmf0x.jpg Siti Badriah dan suami (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Lagi Syantik ini bahkan sempat membagikan salah satu fotonya saat tengah berada di sana.

Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa Sibad itu menceritakan soal mengenai doa yang ia panjatkan saat menunaikan ibadah umrah untuk pertama kalinya dulu. Dan saat ini, ia menyebut bahwa doa dan salah satu keinginan besarnya tersebut telah diijabah oleh Allah SWT.

Siti Badriah dan suami

"Heiii gesss sedikit cerita nih. Buat teman-teman yang udah lama ngikutin IG gue, mungkin ingat gue pernah update, 'Nanti aku ke sini sama dia (kalo enggak salah)', dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha,, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa gue," ujar Sibad dalam keterangan fotonya bersama sang suami.

"Sekarang gue balik lagi ke sini sama mantan pacar alias (suami), yeaaaayyy. Alhamdullilah, bersyukur banget ke sini tetap bisa sama emak bapak, dan ditambah suami. Semoga kita mendapat berkahnya. Amiiiinnnnnnn," sambungnya.

Baca Juga:

- Terseret Kasus Investasi Bodong, Siti Badriah Sempat Tergiur

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Sibad menuturkan, bahwa maksud dirinya mengunggah foto saat tengah ibadah umrah bersama sang suami bukanlah untuk pamer. Ia hanya ingin menceritakan tentang pengalamannya beberapa tahun lalu, mengenai keinginannya untuk bisa umrah bersama suami, meski kala itu sedang tak memiliki pacar.

"Btw moonmaap sebelum ada yang komen, 'Ibadah cukup Allah yang tahu, enggak usah dipamerin'. Nahhh gue jelasin dulu, di sini bukan gue ria yeee, tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," lanjutnya.

Siti Badriah dan suami umrah

Unggahan Sibad tersebut cukup ramai dipenuhi oleh komentar netizen. Mereka berharap agar usai pulang umrah, pasangan Siti Badriah dan Krisjiana bisa segera diberi momongan.

"Semoga pulang umrah dapat momongan, Aamiin," doa @sri981627.

"Mudah-mudahan pulang dikasih momongan.... Aminnnnn," harap @liaoktaviani8101988.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini