Sempat Vakum, Tantri Kotak Kembali Manggung Juli 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 22 33 2172542 sempat-vakum-tantri-kotak-kembali-manggung-juli-2020-6eD4fELYsF.jpg Tantri Kotak (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Vokalis grup Kotak, Tantri memutuskan rehat sejenak dari panggung hiburan Tanah Air di kehamilan anak keduanya. Namun setelah sang putra lahir pada 20 Februari 2020, Tantri bersiap kembali.

Apabila sesuai jadwal, Tantri akan menyapa penggemar bersama Kotak di pertengahan tahun 2020. Kerinduannya manggung menjadi dasar keinginan pelantun Pelan Pelan Saja ini kembali manggung.

Baca Juga:

Tantri Kotak Melahirkan, Ini Makna Nama Anak Keduanya

Tantri Kotak Sambut Kelahiran Anak Kedua

Aksi Panggung Band Kotak di Jakarta Muharram Festival 2019


"Rehat dari bulan Desember dan insya allah kalau enggak ada halangan di Juli bareng lagi sama Kotak," kata Tantri ditemui di rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/2/2020).

Sang suami, Arda juga mengizinkan istrinya kembali menekuni profesi sebagai penyanyi. Sebab vokalis grup Naff ini meyakini, Tantri mampu membagi waktu antara pekerjaan dan tanggung jawab menjadi ibu.

"Dia perempuan yang ngerti banget. Misalnya sesibuk apapun pekerjaan, makanan pasti ada di meja makan dan tidak mengabaikan hal kecil itu. Jadi saya percaya sama dia," jelas Arda.

Selain itu, Arda dan Tantri yang berada dalam satu manajemen menjadi keuntungan tersendiri. Sebab mereka juga bisa mengatur jadwal satu sama lain.

Aksi Panggung Band Kotak di Jakarta Muharram Festival 2019

"Kalau Tantri manggung, saya yang ngurus dan begitu sebaliknya. Hal penting sih semua dijalani harus dengan rasa bahagia, jadi enjoy menjalani semua pekerjaan," imbuh Andra.

Baca Juga:

Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini