Rihanna Curhat soal Kebebasan di Ultah Ke-32

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 33 2172097 rihanna-curhat-soal-kebebasan-di-ultah-ke-32-BNVuYuqqpy.jpg Rihanna (Foto: Instagram Rihanna)

LOS ANGELES - Rihanna baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 20 Februari 2020. Sederet pesta mulai dari letusan tequila hingga dansa hadir di perayaan pelantun Diamonds ini.

Menggelar acara di Meksiko, Rihanna mengundang keluarga dan teman-teman. Mengadakan makan malam bersama di ulang tahunnya dan kembali berpesta pada keesokan hari.

Baca Juga:

Rihanna Diisukan Pacari A$AP Rocky Setelah Putus dari Miliuner Arab

Putus dari Pebisnis Arab, Rihanna Diisukan Kembali ke Pelukan Drake

Rihanna

Kebahagiaan tentunya dirasakan betul oleh penyanyi kelahiran Barbados ini. meskipun pada pertengahan Januari lalu hubungan cintanya kandas dengan sang miliuner, Hassan Jameel.

"RiRi bersenang-senang bersama mereka yang ia cintai. Menari dan bernyanyi dengan senyum yang lebar," ujar seorang sumber kepada Elle seperti dikutip Okezone pada Jumat (21/2/2020).

Meski pesta itu dipenuhi dengan kebahagiaan, namun Rihanna punya perenungan di usia 32 tahunnya itu. Bahwa ketenaran yang ia miliki cukup memengaruhi kebebasannya.

"Pekerjaan menempatkanku dalam situasi aneh," ucap pemilik bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini.

Rihanna mengakui, popularitasnya membuat bintang Ocean's Eight ini mendapat sejumlah fasilitas. Mulai dari masuk ke klub dengan gratis hingga menghadiri pesta. "Namun bukan itu yang aku inginkan," tegasnya.

Bagi Rihanna, ia rela menggelontorkan uang untuk masuk ke klub hingga membayar makanan tersebut. Hal itu dilakukan untuk mendapat sedikit kehidupan yang benar-benar dirasakan.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest

Rihanna

"Atau mungkin, biarkan aku pergi ke toko kelontong. Sekali saja," tutur Rihanna.

Hal kecil tersebut bagi Rihanna menjadi berarti untuk mereka yang memiliki kebebasan terbatas. "Ketenaran itu membuat banyak hal menjadi mudah. Tapi menciptakan kesulitan pada hidup,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini