nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna Diisukan Pacari A$AP Rocky Setelah Putus dari Miliuner Arab

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160774 rihanna-diisukan-pacari-a-ap-rocky-setelah-putus-dari-miliuner-arab-UrtpUKZxg8.jpg A$AP Rocky dan Rihanna. (Foto: Instagram/@asaprocky/@badgalriri)

LOS ANGELES - Tak butuh waktu lama bagi Rihanna untuk menyudahi kesendirian pascaputus dari miliuner Arab Saudi, Hassan Jameel. Page Six melaporkan, dia tengah dekat dengan rapper kontroversial, A$AP Rocky.

Tak sekadar dekat, kedua musisi tersebut diketahui menginap di hotel yang sama saat berada di New York, Amerika Serikat. Meski begitu, Rihanna masih enggan meresmikan hubungannya dengan mantan kekasih Kendall Jenner tersebut.

 Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

“Terlalu cepat bagi Rihanna untuk menetapkan status hubungannya dengan A$AP, karena dia baru putus. Tapi yang pasti, mereka sangat menikmati momen saat bersama,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Kamis (30/1/2020).

Sumber tersebut menambahkan, Rihanna masih ingin menikmati kesendirian. Dia bahkan tidak yakin apakah hubungannya dengan A$AP bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius atau tidak.

Baca juga: Putus dari Pebisnis Arab, Rihanna Diisukan Kembali ke Pelukan Drake 

Ini sebenarnya bukan kabar kedekatan pertama yang menghampiri Rihanna dan A$AP Rocky. Pertengahan Desember 2013, mereka juga sempat terekam kamera sedang berada di Soho House, New York, Amerika Serikat.

 A$AP Rocky. (Foto: Instagram/@asaprocky)

“Mereka bermain di kolam renang. Tidak ada interaksi berlebihan, seperti ciuman, namun mereka terlihat sangat dekat,” ungkap seorang sumber yang berada di lokasi yang sama kala itu.

Isu kedekatan Rihanna dan rapper bernama asli Rakim Athelston Mayers itu pertama kali mencuat setelah mereka berciuman dalam video klip Fashion Killa. Tak lama setelah perilisan video itu, mantan kekasih Chris Brown itu terekam kamera meninggalkan hotel Rocky.

Namun isu pacaran keduanya tenggelam setelah A$AP Rocky dikabarkan menjalin asmara dengan Chanel Iman. Perwakilan Rihanna pun membantah asmara antara artisnya dengan sang rapper.

 

“Mereka pacaran hanya karena berada di dalam kolam renang yang sama? Hmm,” ujar perwakilan Rihanna kala itu.*

Baca juga: Menikah Bulan Depan, Jane Shalimar Kesal Dituding Ingin Saingi Vanessa Angel

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini